Aksi Sandiaga Naik Kursi saat Resmikan Rumah Pemenangan di Ciamis - Indonesia Today -->

Recent Posts

Aksi Sandiaga Naik Kursi saat Resmikan Rumah Pemenangan di Ciamis


Ciamis

- Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno meresmikan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Ciamis. Ada momen unik saat Sandi naik kursi plastik berbicara di hadapan tokoh masyarakat dan generasi milenial yang hadir.

Sandi naik di atas kursi plastik supaya bisa dilihat oleh semua orang yang hadir. Karena dilokasi tidak disediakan panggung khusus. Aksinya ini mendapat tepuk tangan dari masyarakat yang hadir.

"Semua bisa lihat saya tidak? Supaya bisa lihat oleh semuanya jadi saya akan naik kursi," ujar Sandiaga Uno saat naik kursi plastik untuk meresmikan RSI Ciamis ke 8 di Jawa Barat, Senin (15/10/2018).

Pada akhir Oktober ini ditargetkan RSI didirikan di 27 Kota/Kabupaten di Jabar. Tujuannya mendorong kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019."Komitmen RSI, kampanye ala RSI kampanye yang sejuk, tidak boleh menjatuhkan," ungkap Sandi.

Sandi memberikan tips bagi para pendukung di RSI dalam menyebar informasi di media sosial. Pertama informasi yang disebar harus terverifikasi dan tervalidasi sehingga tidak menyebar hoax.

"Pastikan informasi yang diberikan bermanfaat untuk orang lain. Karena sebaik-baiknya manusia yang memberikan manfaat untuk orang lain. Kalau konten sampah jangan dishare," jelas Sandi.

Informasi yang disebar di medsos jangan sampai menyinggung orang lain, supaya tidak menimbulkan perpecahan."Kita harus bersatu, memastikan Indonesia akan lebih makmur. Sambut kemenangan Prabowo-Sandi di 17 April bisa memimpin Indonesia," ujar Sandi.

Saksikan juga video 'Bang Sandi, Kok Lebih Rajin Kampanye Dibanding Prabowo?':



(mud/mud)
Sumber: https://bit.ly/2NGCJjD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel