Ditolak di Kupang, Fahri Hamzah: Saya Tidak Ingin Mengganggu Siapapun - Indonesia Today -->

Recent Posts

Ditolak di Kupang, Fahri Hamzah: Saya Tidak Ingin Mengganggu Siapapun


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah angkat bicara terkait adanya penolakan terhadap rencana kehadirannya dalam acara orasi kebangsaan di Kupang, .

Menurut Fahri, rencana kedatangannya tersebut atas udangan sejumlah elemen masyarakat.

"Ada beberapa ya (undangan), setiap saya memang banyak undangan kalau saya menyatakan ke satu tempat biasanya beberapa kelompok masyarakat mengundang. Sebenarnya gubernurnya ini kan sahabat saya, sahabat dekat sekali, lama di Komisi III, saya dengan Viktor dari mulai di PDIP sampai di Nasdem, saya dekat dengan dia," ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (16/10/2018).

Fahri mengatakan saat ini masih menunggu kabar mengenai kondisi di Kupang dari pihak keamanan.

Karena dalam setiap perjalanan pejabat pasti ada security briefing.

"Tapi memang kalau situasinya belum memungkinkan, ya kita lihat saja, lain kali," kata Fahri.

Lagian menurut Fahri saat ini banyak kegiatan parlemen yang harus dilakukan di Jakarta.

Apalagi di tahun politik seperti sekarang ini, hanya ia, pimpinan DPR yang tidak ikut dalam Pemilu Legislatif.

"Banyak pekerjaan itu saya bisa tangani kalau teman-teman lain sedang sibuk begitu. Jadi memang lagi padat juga di Jakarta," katanya.

Fahri mengatakan maksud kedatangannya ke Kupang bertujuan baik.


Sumber: https://bit.ly/2Cmz9Jt

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel