Fahri Hamzah: Prabowo jangan meledak-ledak, harus tenang dan kalem - Indonesia Today -->

Recent Posts

Fahri Hamzah: Prabowo jangan meledak-ledak, harus tenang dan kalem


Merdeka.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyarankan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk tampil lebih tenang. Tak perlu berpidato yang menggebu-gebu.

"Ya saya kira itu bagus saran itu. Sekarang waktunya pak Prabowo tampil lebih kalem karena anak buahnya ini harus bergerak sesuai dengan mandat pak Prabowo," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Prabowo, menurutnya, harus lebih menunjukkan diri sebagai calon presiden yang bakal lebih baik kalau memimpin.

"Kerja aja tunjukan bahwa apabila pak Prabowo jadi presiden keadaan lebih baik rakyat akan lebih bahagia sejahtera itu saja tunjukkin," kata Fahri.

Fahri menambahkan, mantan Danjen Kopassus itu harus lebih konseptual. Kalah jam tayang dengan petahana bukan halangan untuk tampil. Dia minta Prabowo harus rajin ngomong ke media jangan cuma diam.

"Ngomong soal bencana ngomong soal Lombok saya titip soal NTB itu, kritik pemerintah soal NTB itu, nah itu ngomong terus, jangan diem jawab wartawan kalau ada pertanyaan kritis jawab. Itu saya usulkan pak Prabowo lebih aktif," tuturnya.

Selama ini, Prabowo terlalu hemat bicara. Tapi jangan bergaya meledak-ledak.

"Ya menurut saya terlalu hemat, enggak perlu meledak biar kita saja yang meledak kan kita ini masih boleh salah pak Prabowo kan tidak boleh salah," pungkasnya. [ded]


Sumber: https://bit.ly/2Rz5Bx8

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel