Fortnite di iOS Hasilkan USD300 Juta dalam Waktu 200 Hari - Indonesia Today -->

Recent Posts

Fortnite di iOS Hasilkan USD300 Juta dalam Waktu 200 Hari


JAKARTA- Fortnite merupakan game dengan genre battle royale yang dikembangkan oleh developer Epic Games.

Dilansir dari laman Venture Beat, Senin (8/10/2018) Fortnite versi iOS diklaim telah menghasilkan sekira USD300 juta dalam kurun waktu 200 hari. Ini berdasarkan data dari analisis Sensor Tower sejak diluncurkan di smartphone dan tablet Apple pada 15 maret.

Selain itu, Fortnite juga tersedia di konsol game PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan yang terbaru Android. Mode free to play pada fortnite membuka lebih banyak barang-barang pelengkap saat bermain, dan telah membantu Fortnite menjadi mesin yang menghasilkan banyak pendapatan.

Fortnite season 6 telah diluncurkan pada 27 September, dan versi iOS telah meraup sekira USD20 juta dalam waktu seminggu peluncuran. Sebagai perbandingan, hit ponsel terkenal seperti Clash Royale menghasilkan USD228 juta dalam 200 hari peluncuran di iOS.

Lebih lanjut, sekira 65 persen dari USD300 juta itu berasal dari Amerika Serikat. Sementara Fortnite versi Android yang baru keluar 9 Agustus telah menghasilkan lebih dari USD60 juta. Selain itu, PUBG yang merupakan game battle royale lainnya dalam versi iOS telah menghasilkan USD47 juta sejak peluncurannya pada 19 Maret.

(ahl)


Sumber: https://bit.ly/2ONaUdZ

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel