Kampanye di pasar Bandar Lampung, Sandiaga dipesan jangan hapus BPJS - Indonesia Today -->

Recent Posts

Kampanye di pasar Bandar Lampung, Sandiaga dipesan jangan hapus BPJS


Merdeka.com - Kampanye Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno di Pasar Tugu Bandar Lampung, mendapat pesan khusus dari salah satu pedagang, Ibu Yati (34). Kepada Sandiaga, dia meminta Sandi bisa menjadi pelayan rakyat bila memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

"Tolong Pak, kan Bapak yang mau jadi wakil presiden, jadilah pelayan rakyat. Dengarkan kami pak. BPJS jangan dihentikan, layanannya diperbaiki. Jadi saya ini Pak, sebagai pedagang milenial, minta Bapak jadi pelayan rakyat. Bukan dilayanin rakyat," kata Bu Yati di lokasi, dalam siaran pers diterima, Selasa (9/10).

Sandiaga yang mengamini hal itu mengatakan, siap melakukan seluruh hal terbaik untuk rakyat.

"Terima kasih Bu Yati. Insya Allah saya siap menjadi pelayan ibu," kata Sandi menjawab.

Sandiaga menilai, Bu Yati dan para pedagang pasar adalah kelompok masyarakat yang harus mendapat perhatian lebih. Mengingat, perjuangan mereka berjualan, bisa membantu perekonomian dengan membuka lapangan kerja.

"Ini ibu Yati kita perlu apresiasi dan berikan semangat. Dia membuat sendiri rengginang, emping dan gula jawa untuk dijual di pasar tugu. Bu Yati telah menciptakan lapangan kerja. Semoga Bu Yati bisa terus sukses dan maju, Amin," doa Sandi.

Reporter: M Radityo

Sumber: Liputan6.com [rnd]


Sumber: https://bit.ly/2Cy7rKt

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel