Keluarga Minta Netizen Berhenti Sebar Hoaks soal Rini Puspitawati - Indonesia Today -->

Recent Posts

Keluarga Minta Netizen Berhenti Sebar Hoaks soal Rini Puspitawati


Madiunpos.com, MADIUN -- Keluarga Rini Puspitawati, korban kecelakaan mobil Honda CRV terjun ke jurang Sarangan Magetan, meminta netizen berhenti berspekulasi dan menyebarkan kabar bohong soal Rini.

Wiwik, kakak Rini Puspitawati, menegaskan adiknya belum meninggal dunia setelah kejadian mobil CRV yang ditumpanginya terjun ke jurang Sarangan. Dia meminta orang lain maupun netizen untuk tidak menyebarkan kabar bohong bahwa adiknya telah meninggal dunia.

Dalam kecelakaan tragis yang terjadi pada Sabtu (13/10/2018) itu, ada satu korban meninggal dunia yaitu Ragil Supriyanto, 34, warga Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, yang saat itu berada satu mobil dengan Rini.

Nada Wiwik agak meninggi saat berbicara soal banyaknya warga dan netizen yang menganggap adik semata wayangnya itu telah meninggal dunia dalam kecelakaan di Magetan itu. Dia menegaskan Rini masih hidup dan kondisinya semakin membaik setelah dirawat di RSUD dr. Soedono Madiun.

"Percaya ya sama keluarganya. Keluarganya aja belum bilang kalau sudah meninggal. Kok sudah pada bilang koar-koar meninggal dunia. Kalau percaya sama di Facebook ya podo kentire," terang dia saat berbincang dengan Madiunpos.com di ruang tunggu RSUD dr. Soedono, Rabu (17/10/2018).

Sebagai informasi, kabar kematian Rini Puspitawati tersebar luas di media sosial seperti Facebook dan Instagram serta aplikasi perpesanan WhatsApp. Kabar tersebut disampaikan netizen kemudian disebar netizen lainnya di sejumlah unggahan yang membahas soal kecelakaan yang menimpa Rini di jurang Sarangan Magetan.

Wiwik menyampaikan dirinya mengetahui Rini atau yang juga dikenal sebagai Rindu Puspita mengalami kecelakaan dari temannya pada Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, ia langsung drop. Informasi yang beredar saat itu Rindu sudah meninggal dunia.

"Saat itu saya diberitahu Rini sudah meninggal. Sudah saat itu nangis. Suami saya yang saat itu bekerja di Jakarta langsung pulang ke rumah," terang dia.

Setelah dibawa ke rumah sakit, ujar Wiwik, ternyata Rini masih hidup. Namun, saat itu kondisinya sangat parah.

Rindu kemudian mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr. Sayidiman Magetan. Hingga dirujuk ke RSUD dr. Soedono, kondisi adiknya itu membaik. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya


Sumber: https://bit.ly/2PFiNz8

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel