Kronologi Pembunuhan di Sario, Ocol Mengaku Diajak Berkelahi oleh Hesky Wonua - Indonesia Today -->

Recent Posts

Kronologi Pembunuhan di Sario, Ocol Mengaku Diajak Berkelahi oleh Hesky Wonua


Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepada penyidik di Polresta Manado, Sabtu (20/10/2018), (22) menceritakan alasan kenapa ia menusuk korban Hesky Wonua (42), warga Kelurahan Sario Kota Baru, Kecamatan Sario, Kota Manado, hingga tewas.

Kepada Tribunmanado.co.id, Ocol menceritakan, penusukan berawal dari saat ia dan kawan-kawan sedang nongkrong di pinggir Jalan Siswa, Tikala, Kota Manado.

Tiba-tiba, kata Ocol, korban Hesky wonua yang dalam keadaan mabuk dan mengendarai sepeda motor, melintas.

"Dia (korban) lalu turun dan berteriak 'marijo baku abis'. Saya lalu pulang ke rumah untuk mengambil pisau," ujar Ocol.

Dengan berbekal pisau, Ocol pun meladeni ajakan duel dari korban.

"Saya tikam dia dua kali. Tapi, saya sudah lupa dimana saja menikam dia. Yang saya tahu, dia juga membawa senjata tajam," ujarnya.

Ocol, setelah menikam korban dua kali, mengaku sempat melibat korban lari kabur.

"Tapi, saya sudah tidak kejar. Saya mencari polisi untuk menyerahkan diri," aku Ocol yang sudah menjadi ayah dari dua anak ini.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi mengatakan sudah mengamankan pelaku.

"Sudah ditahan, dari laporan yang saya terima kronologinya memang seperti itu," tandas dia.

Berita Populer:

Siva ApriliaSiva Aprilia (Instagram/sivaapriliareal)

Berita Populer:

Rini Puspitawati, model yang mobilnya masuk ke jurang.Rini Puspitawati, model yang mobilnya masuk ke jurang. (ISTIMEWA)

(niel)


Sumber: https://bit.ly/2EAHbRs

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel