Sandi bagi tugas dengan Prabowo: Di daerah saja saya dipanggil Pak Anies - Indonesia Today -->

Recent Posts

Sandi bagi tugas dengan Prabowo: Di daerah saja saya dipanggil Pak Anies


Merdeka.com - Cawapres Sandiaga Uno mengamini penilaian publik soal jadwal kampanyenya yang lebih banyak ketimbang Capresnya, Prabowo Subianto. Sandi menjelaskan bahwa keduanya kini tengah berbagi tugas dalam bersosialisasi di tengah masyarakat.

"Kita berbagi tugas saja. Saya relatif pengenalannya masih rendah oleh karena itu mulai mengenalkan ke bawah. Di beberapa daerah saja saya masih dipanggil Pak Anies, jadi saya masih kerja keras," jelas Sandiaga di Sriwijaya, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Berbagi tugas, lanjut dia, dilihat dari segi efektivitas isu strategis, ekonomi, lapangan kerja, dan biaya hidup. Menurut dia, Prabowo sendiri lah yang menjawab sederet di isu strategis tersebut.

"Kita memiliki rencana matang. Jadi minggu depan, Pak Prabowo mulai datangi acara. Sudah mulai turun di Jatim, Jateng, Jabar, di Pulau Jawa kehadiran beliau sangat ditunggu," beber Sandi.

Sandi menilai, cara ini dirasa efektif dilakukan sebagai pentang petahana. Selain hemat biaya, kerja bersama tim mendorong hasil positif.

"Kita sangat termotivasi, karena pola seperti ini dengan paket hemat kita bisa meningkatkan kinerja kita dan bisa saya sampaikan bahwa hasilnya positif sekali," Sandiaga memungkasi.

Sebagai informasi, Prabowo hari ini, Jumat (19/10) tengah melakukan kampanye ke Bali untuk menghadiri temu relawan dan deklarasi. Terkait Sandiaga, menurut jadwal diterima tengah melakukan kampanye ke Padang, Sumatera Barat.

Reporter: Muhammad Radityo

Sumber: Liputan6.com [eko]


Sumber: https://bit.ly/2yNCCNz

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel