Tanggapan Misbakhun soal Anggaran IMF-World Bank 2018: Jangan Menelan Ludah Sendiri untuk Pencitraan - Indonesia Today -->

Recent Posts

Tanggapan Misbakhun soal Anggaran IMF-World Bank 2018: Jangan Menelan Ludah Sendiri untuk Pencitraan


TRIBUNWOW.COM - Anggota Komisi XI DPR, Mukhamad Misbakhun, tampak angkat bicara soal anggaran dana penyelenggaraan IMF-World Bank Annual Meeting 2018 yang berlangsung di Bali.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut disampaikan Misbakhun melalui laman Twitter @MMisbakhun, Senin (8/10/2018).

Misbakhun dalam kicauannya menegaskan bahwa anggaran IMF-World Bank Annual Meeting 2018 itu melalui proses persetujuan DPR RI.

Karenanya, Misbakhun meminta kepada anggota partai untuk menanyakan dulu kepada pengurus partainya yang punya kursi DPR sebelum bicara ke media.

Lebih lanjut, Misbakhun juga meminta agar persoalan anggaran IMF-World Bank Annual Meeting 2018 tidak dijadikan ajang pencitraan.

Ia bahkan menganggap, bila ada anggota partai yang mempertanyakan soal anggaran IMF-World Bank Annual Meeting 2018, hal tersebut merupakan kegagalan anggota partai itu dalam mengerti arti berpartai.

Berikut kicauan lengkap Misbakhun tentang hal tersebut.

"Kalau ada ketua umum partai atau pengurus partai yg punya kursi di DPR RI mempertanyakan soal jumlah anggaran penyelenggaraan IMF-WB Annual Meeting 2018 di Bali,

silahkan tanyakan dulu ke pengurus fraksi dan anggota badan anggaran partai mereka di DPR RI sebelum bicara ke media.

Proses anggaran yg dialokasikan pemerintah untuk IMF-WB Annual Meeting 2018 di Bali melalui proses persetujuan Komisi XI dan badan anggaran DPR RI.


Sumber: https://bit.ly/2zZyCeJ

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel