Bertemu Anies Baswedan, Sandiaga: Gimana Jomblo, Enak? - Indonesia Today -->

Recent Posts

Bertemu Anies Baswedan, Sandiaga: Gimana Jomblo, Enak?


Suara.com - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno bertemu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam acara syukuran ulang tahun Calon Presiden Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Sandiaga sempat meledek kesendirian Anies dalam memimpin Jakarta.

Sandiaga yang saat itu baru menyelesaikan agenda kampanye di empat kota di Jawa Barat, mendatangi kediaman Prabowo untuk mengucapkan selamat. Dalam kesempatan yang sama, Sandiaga bertemu dengan Anies yang kala itu masih mengenakan seragam. Sandiaga mengatakan momen tersebut digunakan untuk meluapkan rasa rindu.

“(Tadi) Kangen-kangenan dan pelukan,” kata Sandiaga sambil peragakan gaya memeluknya.

Dalam kesempatan tersebut pula Sandiaga sempat meledek kesendirian Anies. Pasalnya, hingga kini belum ada sosok pengganti Sandiaga sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Gimana jomblo enak apa kaga?” ujarnya seraya tertawa.

Berbicara soal sosok Wakil Gubernur DKI sebagai penggantinya, Sandiaga mengaku sempat diajak ‘menguping’ dan dimintai masukan bersama Prabowo dan Anies. Kata Sandiaga, Partai Gerindra dan PKS sepakat untuk mengajukan nama dan DPRD Provinsi DKI Jakarta lah yang nanti akan memiliki keputusan.

“Bahwa Gerindra sebetulnya nanti akan sepakat dengan PKS dan mengajukan nama dalam waktu yang singkat dan teman-teman dari DPRD yang mutusin. Kebetulan saya diajak nguping meski bukan bagian dari Gerindra tapi dipintai masukan oleh Prabowo dan Anies,” pungkasnya.


Sumber: https://bit.ly/2R2svfv

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel