Cerita dari Atiqah Hasiholan yang Rela Menjadi PSK Demi Perjuangkan Kemanusiaan - Indonesia Today -->

Recent Posts

Cerita dari Atiqah Hasiholan yang Rela Menjadi PSK Demi Perjuangkan Kemanusiaan


Post Views: 223

– Informasi terbaru tentang

TRIBUNJAMBI.COM – Sosok Atiqah Hasiholan turut menjadi pembicaraan pada serangkaian ‘drama’ berita palsu yang melibatkan ibunya Ratna Sarumpaet.

Pada 2013, Intisari berkesempatan menjalankan sesi wawancara khusus istri dari Rio Dewanto ini.

Topiknya seputar profesinya juga mengenai peran sang ibu, Ratna Sarumpaet, pada hidupnya.

Mem

Mem

Wawancara itu dituangkan pada postingan berjudul “Atiqah Hasiholan, Jadi PSK Demi Kemanusiaan” yang ditulis oleh JB Satrio Nugroho di majalah Intisari edisi Desember 2013.

Didikan sang ibu dan keseriusan mengalami profesi menjadikannya jadi aktris gemilang. Tak takut dicap negatif, asal mengetahui yang dilakukannya betul. Hasratnya mau mengharumkan nama bangsa.

Sore , Atiqah Hasiholan terlihat cantik. Dengan kemeja tanpa lengan dan bawahan pencil skirt berwana gelap, tak terlihat jika dia tengah berbadan dua. “Ya, saya sudah ‘kandungan’ dua bulan,” kata Atiqah sumringah.

Kehamilan ini adalah berkah atas dirinya dan sang suami, Rio Dewanto, yang menikah akhir Agustus 2013. Atiqah mengakui kehamilannya memberi tantangan baru.

“Saya selalu kagum dengan perempuan yang sukses baik di pekerjaan dan keluarganya. Saya waktu mempersiapkan diri ke arah sana,” kata Atiqah mantap.

Mem

Mem

Di dunia seni peran, Atiqah dapat dibilang gemilang. Bermacam title film yang dibintanginya sukses menyedot perhatian. Semua karakter yang diperankan wanita berusia 31 tahun ini dilakoninya dengan amat mendalam.



terima kasih telah baca informasi tentang

Sumber


Sumber: https://bit.ly/2PhlQNL

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel