ILC Bahas Drama Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Minta Diundang: Yang Nantang Debat Juga Biar Sekalian - Indonesia Today -->

Recent Posts

ILC Bahas Drama Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Minta Diundang: Yang Nantang Debat Juga Biar Sekalian


TRIBUNWOW.COM - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah meminta diundang untuk hadir dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang tayang di tvOne, Selasa (9/10/2018) di mana akan membahas soal drama Ratna Sarumpaet.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Twitternya, Fahri meminta langsung untuk diundang dengan mentautkan akun Twitter Presiden ILC Karni Ilyas.

"Bang @karniilyas undang saya besok ke @ILC_tvOnenews katanya tentang #HOAX YA?," tulis Fahri.

Lebih lanjut, Fahri juga meminta agar semua politisi yang ingin berdebat soal kasus Ratna Sarumpaet juga diundang agar semua persoalan menjadi jelas.

"Pagi bang,

Undang semua yang mau debat itu bang biar sekalian forum ini bikin jelas dan menjadi pelepas dahaga publik soal HOAX ini. Juga yang nantang2 kemarin bang biar paten barang itu bang. Ini kita bikin kayak #KhabibNurmagomedov Vs #McGregor bang," imbuh Fahri.

Cuitan tersebut menanggapi postingan Karni Ilyas yang memberikan informasi mengenai tayangan ILC.

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita, Selasa malam pkl 20.00, berjudul "Dibalik Drama Hoax Ratna Sarumpaet." Selamat menyaksikan. #ILCRatnaSarumpaet," ujar Karni.

Seperti diketahui, Ratna Sarumpaet telah ditangkap dan ditahan pihak kepolisian guna pemeriksaan penyidik.

Ratna pun sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran informasi bohong atau hoaks, tentang penganiayaan dirinya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian kita temukan alat bukti petunjuk yaitu keterangan saksi, tersangka, penyidik setelah melakukan penangkapan dan mulai malam ini penyidik melakukan penahanan (Ratna)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/10/2018) lalu.


Sumber: https://bit.ly/2C6iWrJ

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel