Disebut Fahri Tak Berkelas, Dahnil Tunjuk Tim Jokowi-Ma'ruf - Indonesia Today -->

Recent Posts

Disebut Fahri Tak Berkelas, Dahnil Tunjuk Tim Jokowi-Ma'ruf


Jakarta

- Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menuding dua juru bicara pada

Pilpres 2019

yakni kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak berkelas. Apa kata kubu Prabowo-Sandi?

"Saya pikir sah saja ya penilaian itu bisa datang dari siapapun. Yang jelas misalnya dari kubu kami kubu Pak Prabowo, PR (pekerjaan rumah) kami, kami selalu berusaha menampilkan hal-hal substantif, misalnya terkait isu ekonomi," kata Koordinator jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak saat dihubungi, Selasa (9/10/2018).

Menurut Dahnil, mereka fokus pada isu ekonomi. Dia memberi contoh saat kubu Prabowo-Sandi menyoroti biaya besar pertemuan atau meeting IMF-World Bank.

"Pada prinsipnya kami mendorong hal-hal yang substantif," ucapnya

Ketum PP Pemuda Muhammadiyah itu menegaskan jubir Prabowo-Sandi selama ini menampilkan isu substantif terkait dengan solusi ekonomi hingga solusi pembangunan kesejahteraan bagi rakyat. Dahnil lalu bicara soal kubu sebelah.

"Yang banyak justru menurut kami lempar isu tak substantif justru temen-temen kami dari seberang dan tentu kami jawab dengan isu substantif ekonomi," katanya.

Fahri sebelumnya memandang perdebatan seputar pilpres harusnya substansial, bukan isu-isu tak penting. Jika para jubir terus mengeluarkan komentar panas, Fahri takut isu pilpres akan habis sebelum hari H.

"Ya terus terang saja, saya bisa mengatakan juru bicara kedua belah pihak ini nggak ada yang canggih. Baik petahana atau penantang ini kedua-duanya juru bicaranya nggak ada yang canggih. Itu nggak berkelas itu. Nggak berkelas jubir-jubirnya itu," kata Fahri.

Saksikan juga video 'Buntut Dusta Ratna, Fadli Zon dan Fahri Dilaporkan ke MKD DPR':



(gbr/idh)
Sumber: https://bit.ly/2INXsB5

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel