Ikut Tanggapi Isu Pernikahan Kriss Hatta-Hilda Vitria, Jawaban Via Vallen Mengejutkan - Indonesia Today -->

Recent Posts

Ikut Tanggapi Isu Pernikahan Kriss Hatta-Hilda Vitria, Jawaban Via Vallen Mengejutkan


Ikut Tanggapi Isu Pernikahan Kriss Hatta-Hilda Vitria, Jawaban Via Vallen MengejutkanInstagram/herjunowidi WowKeren adn Kanal247

Via Vallen turut mengomentari isu pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria. Apa tanggapannya?

Tim WowKeren Oct 11, 2018

WowKeren - Biarpun masih tak kunjung usai, kasus pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria selalu menarik untuk diikuti. Kedua kubu saling memberikan bukti kuat yang kemudian menjadi bahan perbincangan publik.

Kabar terbarunya, pengajuan pembatalan nikah yang diajukan Hilda pada Kriss dinyatakan ditolak oleh majelis hakim. Tentu saja hal tersebut membuat Hilda yang saat ini menjadi kekasih dari Billy Syahputra tidak terima. Alhasil, Hilda pun mengajukan permohonan banding.

Mengiringi kasus perseteruhan tersebut, beredar foto dan video lawas Kriss dan Hilda yang begitu mesra di media sosial. Tak hanya itu, baru-baru ini Kriss juga mengungkapkan peringai Hilda yang keras sewaktu dulu menikah hingga pintu rumah menjadi rusak akibat percekcokan tiap hari.

Menanggapi kasus pernikahan yang tak kunjung menemukan penyelesaian tersebut, rekan artis nampaknya juga mulai jengah. Sebut saja Uya Kuya yang menawarkan bantuan hipnotis agar permasalahan Kriss, Hilda dan Billy ini lekas selesai.

Kali ini, melalui unggahan video dalam akun gosip @anti_jamahliar pada Rabu (10/10), pedangdut Via Vallen turut memberikan komentarnya. Dalam acara "Brownis" yang dibawakan oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu tersebut, Via ditanya apakah Hilda sudah menikah dengan Kriss.

Awalnya Via enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Ruben tersebut. Ia sempat bertanya pada Billy yang juga berada dalam acara itu apakah boleh jujur atau tidak dalam menjawab pertanyaan tersebut.

"Jawab aja terserah kamu," kata Billy. "Beneran?" tanya Via sekali lagi untuk meyakinkan. "Kan aku sudah pernah cerita sama kamu sebenarnya apa yang terjadi," lanjut Billy.

"Sebenarnya sih aku enggak mau ikut-ikut urusannya dia (Billy) sama mbak Hilda, dan emang aku enggak bohong, aku orangnya jujur," kata Via. "Emang iya udah nikah."

"Menurut kamu Hilda dan Kriss Hatta sudah menikah?" tanya pembawa acara lainnya. "Iya, sudah," jawab Via dengan penuh keyakinan.

Unggahan soal Via ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit yang kembali mencibir Hilda.

"Via vallen wanita jujur," tulis akun @ramzi***. "Via blg apa yg di ceritain si billy, Lah brarti si billy aja udh tau hilda ama kriss nikah, pake dipanjangin sgalaaa," sambung akun @anne***.

"Awas kena azab kebanyakan bohong Hilda Hilda," komentar akun @vanos***. "Kalau bohong terus pasti tiap saat tiap waktu harus cape ngatur kata 2 ..lama 2 bibir pada dower mblewer ..." tambah akun @chris***.


Sumber: https://bit.ly/2OlGu31

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel