Perpisahan Game of Thrones Setelah Satu Dekade di Irlandia Utara - Indonesia Today -->

Recent Posts

Perpisahan Game of Thrones Setelah Satu Dekade di Irlandia Utara


Jakarta

- Bulan lalu, para bintang

Game of Thrones

selesai melakoni syuting. Mereka pun cabut dari Irlandia Utara, lokasi syuting yang begitu ikonik.

Season terakhir Game of Thrones akan tayang di tahun 2019. Sejauh ini, serial yang memenangkan banyak penghargaan Emmy Awards tersebut memang benar-benar akan berakhir.

HBO bahkan merayakan peninggalan itu dengan meresmikan beberapa lokasi pengambilan gambar sebagai tempat wisata. Tempat ikonik seperti Wintergell, Castle Black dan Kings Landing bakal jadi lokasi wisata mulai 2019.

Lokasi syuting Game of Thrones memang begitu memikat karena menawarkan keindahan pemandangan, garis pantai dan pegunungan dalam serial tersebut.

Tak cuma merasakan langsung lokasi syuting tersebut, atraksi Game of Thrones Legacy juga bakal dipersiapkan. Tak cuma menampilkan setting tempat, ada juga yang menghadirkan sejumlah kostum, properti, senjata, dekorasi, benda-benda seni dan materi produksi lainnya.

"HBO sangat senang dapat merayakan karya para tim dan kru keatif Game of Thrones dengan melestarikan lokasi dan mengundang penggemar mengunjungi Irlandia Utara dan mengeksplorasi langsung Westeros," kata Jeff Peters, Vice President, Licensing and Retail, HBO.

Tonton juga 'Syuting Season 8 'Game of Thrones' Butuh Waktu Lama, Ini Kata Produser':



(nu2/ass)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20


Sumber: https://bit.ly/2Ol3Khv

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel